Rabu, 24 November 2010

''Aku telah menemui sekumpulan orang-orang yang sedang main panahan,di antara mereka ada seorang yang duduk menyendiri,jauh dari kawan2-kawan nya.maka aku ingin berbingcang-bincang dengan nya,tapi dia mengatakan bahwa DZIKIR kepada Alloh itu lebih baik dairpada berbincang-bincang dengan mu.''
Kataku : ''Engkau menyendiri dan terpisah dari orang-orang yang lain.''
Jawab nya : ''Ah tidak,aku tidak sendiri,aku bersama Tuhan-ku dan beserta kedua Malaikat yang di kiri kananku.''
Kataku : ''Siapakah yang menang di antara mereka ?''.
Jawab nya : ''Yang mendapat ampunan Alloh.''
Kataku : ''Mana jalan kesana ?''
"Dia mengarahkan tangannya ke atas lalu berdiri dan pergi meninggalkan aku sambil berkata, ucapannya : "Ya Alloh kebanyakan mahkluk itu memalingkan aku dari engkau."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar